1
Sejarah Mie Instan



Posting lagi ah, kali ini mau meluncurkan soal makanan yang tiap orang pati jago bikinnya, mie instan... Banyak penggemar di seluruh dunia pasti belum tahu siapa itu Momofuku Ando, namun pria Jepang kelahiran Taiwan ini berjasa memperkenalkan mie instan yang termasuk makanan favorit di muka bumi, haha mantap.

Nissin merupakan perusahaan makanan yang di buat Ando tahun 1948 dan kini sudah mengeruk miliaran dolar AS di penjuru dunia. Harian terbesar di  Jepang, Yomiuri Shimbun, mengungkapkan bahwa Ando memulai produksi mie instan dari nol, namun kini sudah tumbuh berkembang menjadi komsumsi massal.

Ando merupakn wiraswasta, awalnya beliau menjadi mengelola binis pakaian jadi di Taipei edan Osaka saat masih di Universitas Ritsumeikan, Kyoto.

Namun, Ando akhirnya berkonsentrasi di bisnis makanan dengan mendirikan Nissin. Produk pertama adalah ''mie ayam" yang merupakn produk mie instan pertama pada tahun 1958.

Mie instan rasa daging ayam tersebut dapat sia[ dalam waktu beberapa menit hanya dengan di seduh air panas di dalam mangkuk tertutup. Produk ciptaan Ando ini lahir saat bisnisnya tengah morat-marit.
Pacar Kamu Mau Ulang Tahun? atau Keluarga Kamu Mau Ulang Tahun? Kamu bingung untuk menyiapkan surprise buat mereka. Gampang, sekarang dengan GarudaFood pesta ulang tahun menjadi lebih mudah. Temukan selengkapnya » DISINI «

1 komentar: — Skip to Comment.

Andhika mengatakan...

nice info bro hhehehe

Posting Komentar — or Back to Content